Jumat, 12 Oktober 2012

Panduan Rahasia Mendapatkan Dollar PopAds



Apa Itu PopAds
Sebelum melangkah lebih jauh mengenai trik rahasia Panduan Mendapatakan Dollar PopAds, Anda pasti ingin tahu apa itu PopAds?
PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis Cost Per Mili (CPM) Artinya kita dibayar berdasarkan jam tayang iklan dari PopAds per seribu tampilan iklan di blog kita. Dari seribu tampilan iklan dari PopAds, kita akan dibayar sebesar 0,5$ pada kondisi default atau saran dari PopAds.
Tapi jangan berkecil hati, kita bisa merubahnya nanti setelah blog kita rame pengunjung, Meski dengan konsekwensi iklan yang tampil pada blog kita lebih sedikit. Sedikit demi sedikit kan lama-lama menjadi bukit,
Oh, iya. Sekedar informasi pengunjung blog kita yang berasal dari Indonesia tidak akan diperlihatkan iklan dari PopAds, artinya kita tidak akan mendapatkan dollar, sedih juga ya.. Tapi tenang gan, PopAds akan menampilkan iklan kepada pengunjung dari kurang lebih 50 negara dari Amerika Utara, Eropa, Australia, India dan sebagian Asia. Lumayan, kan.

Iklan dari PopAds termasuk sopan lho, mereka hanya tampil di belakang layar browser kita saja, jadi halaman yang kita pelototi saat itu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan dari PopAds. Paling hanya ngedip dikit, setelah itu mereka bersemedi, he..he.. Pengunjung blog kita juga Insya Allah gak bakalan komplain deh.
Supaya tidak membayangkan terlalu jauh, berikut tampilan utama situs PopAds
Lumayan simpel dan jelas, kan?
Sebenarnya masih panjang kebawah, sayang capture ane cuma bisa sampe situ doank.
Alamat PopAds seperti yang tercantum di website resmi PopAds:
Klik Gambar Untuk daftar

Sebagai Gambaran Penghasilan ada dalam gambar dibawah


Download Buku panduannya

2 komentar:

  1. kalau dibagiin namanya bukan rahasia lagi dong :D

    btw, nice info,,
    kunjungan balik ya
    www.stylirrx.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Are you looking to earn cash from your websites/blogs by popup ads?
    If so, have you tried using EroAdvertising?

    BalasHapus